Sabtu, 26 Januari 2013

Cara Mengatasi Error OpenGL Di Game Angry Birds With Drivers Genius Professional

Ok...!!
Tadi saya telah mengsharekan artikel Cara Mengatasi Error OpenGL Di Game Angry Birds,
nah..!! Kali ini saya juga akan mengsharekan artikel yang sama, tetapi dengan menggunakan Driver Genius Professional.

 

Pada dasarnya error opengl ini di sebabkan oleh kesalahan drivers, karena drivers VGA yang ada di komputer atau laptop anda sudah tidak mendukung lagi atau not supported. Bagaimana cara yang efektif untuk menghilangkan Error OpenGL? Download dan tonton videonya setelah itu lakukan cara-cara yang telah di terapkan di video tersebut.

Selamat mencoba...!!
Good luck...!!
Dan,
Selamat bermain...!!

10 komentar

Anonim

kok gk jalan gan drivernya?

Sulthan Fa 23 Mei 2013 09.36

Udh sya ganti gan dengan link yg baru...
Silahkan download lgi...

cahzenenk 30 Juni 2013 19.12

sangat sangat membantu, tq bos

Sulthan Fa 26 Juli 2013 06.44

sama2 gan...
thanks jga dh mampir....

adam slankers 13 September 2013 04.48

sob link driver geniusnya gak ada

Sulthan Fa 21 September 2013 03.20

ada gan, tadi saya coba bisa....
coba d ulang....

yenni rose 2 Oktober 2013 00.46

linknya g'bisa dibuka dan ada tulisan ni File Blocked for Violation.
tlong posting link yg bnr ya.....

Sulthan Fa 11 Oktober 2013 02.11

Udah saya ganti linknya dg link yg baru, silahkan di coba..

Nb: maaf ne lama uploadnya, tw sndri kan internet di indo ne lemotnya kyak pa..

Anonim

GAK bisa gan

Sulthan Fa 6 Januari 2014 16.51

apanya yg gak bisa??

Poskan Komentar